1.000 tenaga pengajar PT di Sleman mengikuti vaksinasi COVID-19

id Vaksinasi COVID-19 Sleman ,Vaksinasi COVID-19 dosen ,Vaksinasi PTS Slemab,Wakil Bupati Sleman,vaksin covid,vaksin corona

1.000 tenaga pengajar PT di Sleman mengikuti vaksinasi COVID-19

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi tenaga pendidik dan karyawan PTS di Sleman yang dipusatkan di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) "Veteran" Yogyakarta. Foto Antara/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Sebanyak 1.000 tenaga pengajar dan karyawan perguruan tinggi (PT) di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengikuti vaksinasi COVID-19 yang dipusatkan di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) "Veteran" Yogyakarta, Selasa.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyempatkan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut.



Danang menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi COVID-19 di sektor pendidikan.

"Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan untuk membantu mempercepat proses belajar mengajar secara tatap muka, mengingat dunia pendidikan menjadi salah satu prioritas utama pelaksanaan program vaksin," katanya.



Ia berharap vaksinasi COVID-19 ini bisa segera dilakukan di beberapa perguruan tinggi lainnya di Kabupaten Sleman.

"Saya berharap pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dapat berjalan dengan lancar, dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, terutama di bidang pendidikan, sehingga pembelajaran tatap muka dapat segera dilakukan," katanya.

Vaksinasi COVID-19 bagi tenaga pendidik PT di Sleman ini menyasar enam kampus, yakni Universitas Amikom, YKPN, STIE SBI, STIKES Guna Bangsa, STIE Megar Kencana, dan STIE Nusa.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024