Pemkab Sleman dan REI DIY menyerahkan 755 paket sembako bagi PHL

id Bupati Sleman Kustini ,DPD REI DIY ,Bantuan sembako ,Pegawai harian lepas ,Kabupaten Sleman ,Sleman

Pemkab Sleman dan REI DIY menyerahkan 755 paket sembako bagi PHL

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama DPD REI DIY memberikan bantuan sembako bagi pegawai harian lepas di lingkungan Pemkab Sleman. ANTARA/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman, Yogyakarta (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sleman bersama Dewan Pimpinan Daerah Real Estat Indonesia (DPD REI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyerahkan 755 paket sembako bagi pegawai harian lepas (PHL) di lingkungan pemerintahan setempat, Senin.

Pada kegiatan yang berlangsung di Pendopo Parasamya, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman tersebut Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menerima secara langsung sejumlah paket sembako yang diserahkan oleh Ketua DPD REI DIY, Ilham Muhammad Nur secara simbolis.

Kustini menyampaikan terima kasih kepada DPD REI DIY yang merupakan organisasi perusahaan di bidang pengembang properti yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada pegawai harian lepas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

"Dengan bantuan tersebut, DPD REI DIY secara tidak langsung membantu perekonomian yang grafiknya menurun di tengah kondisi pandemi COVID-19," katanya.

Ketua DPD REI DIY Ilham Muhammad Nur dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa DPD REI DIY telah mengalokasikan sebanyak 2.150 paket sembako pada tahun ini. 755 paket diberikan kepada pegawai harian lepas se-Kabupaten Sleman.

"Kegiatan ini adalah bagian dari apa yang bisa kami lakukan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman, sebagai tanda kepedulian kepada Pemerintah Kabupaten Sleman," katanya.

Ilham Muhammad Nur, berharap kegiatan rutin yang diselenggarakan DPD REI DIY setiap tahun ini dapat bermanfaat, penuh berkah dan membawa sinergi yang lebih baik dengan sesuai dengan bidang pekerjaan mereka. 
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama DPD REI DIY memberikan bantuan sembako bagi pegawai harian lepas di lingkungan Pemkab Sleman. Foto Antara/HO-Humas Pemkab Sleman
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar