Murray absen di French Open

id Murray,Andy Murray,French Open,Roland Garros

Murray absen di French Open

Petenis Inggris Raya Andy Murray sebelum berlatih di All England Lawn Tennis dan Croquet Club, London, Inggris, pada turnamen Grand Slam Wimbledon, 3 Juli 2019. REUTERS/Hannah McKay

Jakarta (ANTARA) - Andy Murray memutuskan absen pada French Open untuk pemulihan dari cedera pangkal paha, dan sebagai gantinya akan fokus pada musim turnamen lapangan rumput, Reuters melaporkan, Minggu.

Mantan petenis nomor satu dunia itu tidak memainkan pertandingan tunggal sejak Maret ketika dia menarik diri dari Miami Open karena cedera pangkal paha.

Dia comeback di Roma dalam Italian Open tetapi hanya bermain pada nomor ganda tempat dia tersingkir pada babak 16 besar.

Murray, peringkat 123 dunia setelah lama absen karena cedera pinggul, sebelumnya bersiap memasuki babak kualifikasi untuk French Open sambil menunggu penyelenggara memutuskan apakah dia akan menerima wildcard.

Petenis Skotlandia berusia 34 tahun, yang juga juara Grand Slam tiga kali, itu diharapkan untuk comeback pada nomor tunggal di turnamen lapangan tanah liat di Jenewa atau Lyon pekan depan tetapi namanya tidak ada dalam daftar wildcard.

Sementara itu, musim turnamen lapangan rumput dimulai bulan depan.

Wimbledon, turnamen yang dua kali dimenangi Murray, dimulai pada 28 Juni.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024