Man City akan berhenti mengejar Harry Kane bila dapatkan Jack Grealish

id Harry Kane,Jack Grealish,Manchester City,Liga Premier Inggris,Tottenham Hotspur,Aston Villa

Man City akan berhenti mengejar Harry Kane bila dapatkan Jack Grealish

Penyerang Tottenham Hotspur asal Inggris, Harry Kane. ANTARA/Pool via REUTERS/ANDREW COULDRIDGE/pri.

Jakarta (ANTARA) - Manchester City akan berhenti berburu penyerang Spurs, Harry Kane musim panas ini bila berhasil merekrut kapten Aston Villa Jack Grealish, menurut laporan Manchester Evening News pada Senin.

City telah menyodorkan tawaran 100 juta poundsterling (sekitar Rp2 triliun) untuk Grealish pada Jumat pekan lalu dan ingin segera menjadikannya pembelian besar pertama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Villa sendiri yakin bisa mempertahankan sang pemain, tetapi keputusan pada akhirnya akan bergantung di tangan gelandang timnas internasional Inggris berusia 25 tahun itu.

City telah menjadikan Grealish dan Kane sebagai target utama mereka di bursa transfer ini, dengan pelatih Pep Guardiola ingin mendapatkan pengganti dari Sergio Aguero, yang bergabung ke Barcelona pada akhir musim lalu.

Namun, mendatangkan Kane akan menjadi hal yang sulit bagi City secara finansial bila mereka sukses memboyong Grealish dari Villa.

Kane dihargai lebih dari 100 juta poundsterling oleh Tottenham, yang tidak ingin melepaskan penyerang andalan mereka tersebut.

Kapten timnas Inggris tersebut diketahui ingin bergabung dengan City, dan dia mengisyaratkan hal itu dalam sebuah wawancara dengan Gary Neville di Sky Sports menjelang akhir musim lalu, tetapi kontraknya dengan klub London utara itu masih tersisa tiga tahun lagi.

Meskipun memantapkan dirinya sebagai salah satu striker elite dunia, penyerang berusia 29 tahun itu belum sekalipun memenangkan trofi besar dalam kariernya.

 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021