Kontrak baru Lionel Messi dengan Barcelona akan segera diumumkan

id Lionel Messi,Barcelona,liga spanyol

Kontrak baru Lionel Messi dengan Barcelona akan segera diumumkan

Pemain Barcelona Lionel Messi merayakan keberhasilan Argentina menjuarai Copa America 2021 setelah berhasil mengalahkan Brazil pada partai final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil, 10 Juli 2021. (ANTARA/AFP/CARL DE SOUZA)

Jakarta (ANTARA) - Kontrak baru pemain Argentina Lionel Messi dengan Barcelona dikabarkan akan diumumkan dalam waktu dekat, kata laman football-espana, Kamis.

Kesepakatan antara Lionel Messi dan Barcelona secara prinsip sudah dicapai tiga pekan lalu dan akan diresmikan dalam waktu dekat.

Messi akan kembali ke Barcelona pekan ini dan pihak Blaugrana bisa bernafas lega setelah hal ini akhirnya tercapai.

Kesepakatan ini juga menunjukkan keberhasilan presiden baru Barcelona Joan Laporta yang menjanjikan Lionel Messi akan bertahan bersama klub tersebut.

Ayah dan agen La Pulga, Jorge Messi, akan berada di Barcelona akhir pekan ini untuk menyelesaikan kesepakatan antara kedua belah pihak.

Lionel Messi dakan bergabung dengan skuad Barcelona pada Minggu untuk berlaga pada Trofi Joan Gamper menghadapi Juventus.

Sebelumnya, Messi sepakat memperpanjang kontrak di Barcelona setidaknya hingga 5 tahun ke depan setelah 30 Juni lalu dia berstatus bebas agen.

Keberhasilan kesepakatan ini bisa tercapai setelah Messi bersedia memotong setengah dari gajinya karena kondisi keuangan klub tidak terlalu baik akibat pandemi.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021