Greysia/Apriani dihadiahi bebas PBB seumur hidup

id Bulu tangkis, Greysia/Apriyani,Olimpiade Tokyo 2020

Greysia/Apriani dihadiahi bebas PBB seumur hidup

Pembulutangkis Ganda Putri, Greysia Polii dan Apriani Rahayu didampingi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menerima penghargaan berupa pembebasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) seumur hidup dari Pemkab Tangerang atas pencapaian prestasi di Olimpiade Tokyo 2020 (Azmi Samsul Maarif)

Kita bangga atas keberhasilan Greysia dan Apriani dan keduanya menjadi aset bangsa, di mana semangatnya harus ditularkan kepada generasi muda.
Tangerang (ANTARA) - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiahkan uang Rp76 juta dan  membebaskan pajak bumi dan bangunan (PBB) seumur hidup kepada ganda putri Greysia Polii dan Apriani Rahayu yang meraih medali emas  Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang bulu tangkis.

"Dalam rangka Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun. Kami membebaskan PBB rumah Greysia karena jasa dalam memberikan prestasi pada ajang Olimpiade Tokyo yang merupakan kebanggaan dan telah menaikan imun bangsa ketika kondisi pandemi," kata Zaki usai memberikan Surat Keputusan Pembebasan PBB di Tangerang, Rabu.

Dia menilai  Greysia dan Apriliani patut menerima penghargaan ini karena  pencapaiannya akan mendorong dan memotivasi atlet-atlet lainn untuk berjuang meraih baik dalam ajang nasional maupun internasional.

"Kita bangga atas keberhasilan Greysia dan Apriani dan keduanya menjadi aset bangsa, di mana semangatnya harus ditularkan kepada generasi muda," kata Zaki.

Bupati Tangerang, juga memberikan uang tunai senilai Rp76 juta untuk pasangan peraih medali emas Olimpiade itu.

Baca juga: Dishub : Penyekatan jalan di Yogyakarta dibuka bertahap

Greysia kemudian berterimakasih kepada Bupati Tangerang atas apresiasi ini.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar atas penghargaan yang begitu besar diberikan kepada kami ini," kata Greysia.

Dia mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan pembebasan Pajak PBB seumur hidup yang disebutnya bakal sangat membantu dia dan keluarganya di masa mendatang.

"Karena memang menjadi atlet tidak akan selamanya dan ini akan sangat mendukung saya dan keluarga saya nanti pada waktu-waktu yang akan datang," kata Greysia.

Apriyani juga sangat berterima kasih atas apresiasi bupati Tangerang dan bantuan itu bisa mempermudah dia dalam membangun tempat tinggal di Kabupaten Tangerang.

"Dan juga untuk ke depannya saya juga bersama keluarga jadi tidak menjadi beban dalam masalah pajak PBB," kata Apriyani.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024