Mikel Arteta sudah menyiapkan rencana hentikan Lukaku dan Chelsea

id Mikel Arteta,Arsenal,Chelsea

Mikel Arteta sudah menyiapkan rencana hentikan Lukaku dan Chelsea

Manajer Arsenal Mikel Arteta saat mendampingi timnya menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (23/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Michael Regan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan dirinya sudah mempunyai rencana untuk menghentikan Romelu Lukaku dan Chelsea ketika bertemu pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Minggu malam.

"Saya tidak tahu jika dia (Lukaku) akan bermain, tapi saya punya rencana untuk menghentikan apa yang akan dilakukan oleh Chelsea dan kami punya rencana untuk memenangkan pertandingan," ujar Arteta dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Arteta menjelaskan Chelsea adalah klub yang sudah melakukan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi tim kelas atas Eropa.



Pelatih asal Spanyol itu mengatakan Chelsea adalah juara Eropa dan memperkirakan akan terjadi pertandingan yang kompetitif ketika kedua tim bertemu.

"Ya dari Chelsea kami mengharapkan apa yang sudah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir, mereka adalah tim top, penuh dengan pemain kelas dunia dengan pelatih hebat.

"Mereka adalah juara Eropa. Kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif, itu apa yang saya harapkan dari tim kami," ungkap Arteta.



Ia mengatakan jelang laga melawan Chelsea ini akan mendapatkan dukungan dari suporter mereka yang sudah lama tidak memenuhi stadion.

Arteta menjelaskan jika ia bersama seluruh tim Arsenal sudah merindukan suporter stadion dan mereka akan berusaha memenangkan laga melawan Chelsea.

"Suporter kami akan pergi mendukung tim kami, tepat di belakang kami sejak awal karena mereka sudah sangat dirindukan, dan kami akan pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan sepak bola," jelas Arteta.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea ini akan digelar pada Minggu pukul 22:30 WIB di Stadion Emirates, London, pada pekan kedua Liga Premier Inggris.

 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021