BPR Sleman menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 bagi pedagang dan umum

id Vaksinasi COVID-19 Sleman ,Vaksinasi bank Sleman ,Bupati Sleman ,Kabupaten Sleman ,Kasus COVID-19 Sleman ,COVID-19 Slema

BPR Sleman menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 bagi pedagang dan umum

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama Direktur Bank Sleman Muh Sigit meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pedagang pasar dan masyarakat umum di Gedung Serbaguna Sleman, pada Rabu (25/8/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkab Sleman)

Sleman, DIY (ANTARA) - Perusahaan Daerah BPR Bank Sleman bersama Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 dosis pertama secara massal bagi pedagang pasar dan masyarakat umum di Gedung Serbaguna Sleman, Rabu.

"Ada 1.000 dosis vaksin yang diberikan kepada pedagang dan masyarakat umum dalam kegiatan vaksinasi hari ini," kata Direktur Bank Sleman Muhammad Sigit.

Menurut dia, kegiatan vaksinasi COVID-19 massal ini untuk membantu memberikan rasa aman bagi para pedagang dan masyarakat umum dalam melakukan transaksi jual beli di pasar tradisional.

"Vaksinasi COVID-19 ini juga atas kerja samanya dengan pihak Danamon untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan 1.000 kuota vaksinasi," katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan berupa 50 pakaian APD untuk PMI Kabupaten Sleman guna mendukung kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sleman.

"Kegiatan vaksinasi sendiri akan dilaksanakan di tiga tempat yaitu di Gedung Serbaguna Sleman, kemudian di Pasar Prambanan, dan setelahnya di Pasar Belut Godean" katanya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama dengan Direktur Bank Sleman berkesempatan meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Kustini Sri Purnomo menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dari pihak Bank Sleman dan Danamon yang telah membantu berpartisipasi dengan membantu program pemerintah yang melaksanakan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Sleman.

Ia juga berharap agar vaksinasi di Kabupaten Sleman dapat merata pada masyarakat umum dan para pedagang.

"Sehingga nantinya akan menjadi awal langkah yang baik untuk kembali normalnya sektor usaha masyarakat dan juga para pedagang. Dan dengan demikian vaksinasi akan menjadi kunci penting untuk membuat masyarakat kembali beraktivitas normal," demikian Kustini Sri Purnomo.

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024