BTS dan Megan Thee Stallion akan merilis remix "Butter"

id bts,Megan Thee Stallion,remix butter,lagu butter

BTS dan Megan Thee Stallion akan merilis remix "Butter"

Megan Thee Stallion di MTV Music Award 2019. ANTARA/REUTERS/Andrew Kelly/am.

Jakarta (ANTARA) - Boyband BTS dan rapper asal Amerika Megan Thee Stallion akan merilis versi remix dari single "Butter" pada Jumat (27/8) besok pukul 13.00 waktu setempat.

"Lagu remix akan memiliki pesona baru karena gaya unik BTS yang terkandung dalam versi asli ‘Butter’ digabungkan dengan rap Megan Thee Stallion,” kata agensi Big Hit Music dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Yonhap pada Kamis.

“BTS dengan antusias berpartisipasi dalam kolaborasi dengan Megan Thee Stallion, yang telah menjadi ikon budaya dengan gaya uniknya. Terpesona oleh 'Butter', Megan Thee Stallion juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil,” lanjutnya.

Melansir laporan Billboard, Kamis, pengumuman perilisan muncul setelah Megan menggugat label rekamannya pada Selasa (24/8) karena 1501 Certified Entertainment tidak memberikan persetujuan untuk perilisan remix "Butter”.

Dalam dokumen tersebut, Megan mengatakan jika lagu remix "Butter” tidak dirilis maka karier bermusiknya akan terpengaruh dan pihak label rekaman akan mengalami kerugian yang tidak diinginkan.

Ia juga mengatakan bahwa jika dirinya gagal membawakan remix “Butter” maka hal tersebut akan berdampak pada hubungannya dengan para penggemar dan musisi lain di industri musik.

Seorang hakim kemudian memutuskan untuk mendukung sang rapper sehingga memungkinkan remix "Butter" untuk dirilis.

Kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion akan dirilis di tengah kesuksesan “Butter” di berbagai tangga musik, termasuk Billboard Hot 100. "Butter" berhasil menempati nomor 8 di tangga lagu Billboard Hot 100 pekan ini serta tetap berada di 10 besar selama 13 minggu berturut-turut.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024