Mauricio Pochettino meyakini Kylian Mbappe akan bertahan di PSG

id Kylian Mbappe,Mauricio Pochettino,PSG,Real Madrid

Mauricio Pochettino meyakini Kylian Mbappe akan bertahan di PSG

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Brest dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Francis-Le Ble, Brest, Prancis, Jumat (20/8/2021). (ANTARA/REUTERS/Stephane Mahe)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino meyakini penyerang Kylian Mbappe akan bertahan di Les Parisiens pada musim ini.

Dikutip dari football-espana, Senin, Pochettino mengatakan hingga saat ini Mbappe adalah pemain PSG dan industri sepak bola selalu penuh dengan rumor.

"Mbappe adalah pemain kami. Industri sepak bola penuh dengan rumor," ujar Pochettino dilaporkan Mundo Deportivo.

Pelatih asal Argentina itu lanjut mengatakan bahwa para petinggi klub sudah memberikan kejelasan soal status Mbappe di musim ini dan ia senang akan hal itu.

Pochettino menilai Mbappe adalah satu di antara pemain terbaik yang ada di dunia saat ini dan penyerang asal Prancis itu merupakan sebuah anugrah.

"Presiden kami dan Leonardo sudah sangat jelas. Dia (Mbappe) di sini bersama kami dan saya sangat senang memiliki dia. Dia adalah satu di antara yang terbaik, dia adalah anugrah," jelas Pochettino.

Beberapa waktu terakhir, Mbappe kerap dikabarkan akan hengkang dari PSG setelah Real Madrid mengajukan tawaran sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp3,05 triliun.

Sebelumnya PSG menolak tawaran Madrid untuk Mbappe yang mencapai angka 160 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun.

Selain itu, Mbappe juga sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG namun masih enggan untuk melakukan perpanjangan meski manajemen tim sudah menyodorkan perpanjangan kontrak berkali-kali karena mempunyai keinginan untuk bermain di Real Madrid.
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024