Tingkatkan kenyamanan tamu, Grand Inna Malioboro kerja sama Sinergi BUMN dengan PT KAI

id Inna garuda,KAI

Tingkatkan kenyamanan tamu, Grand Inna Malioboro kerja sama Sinergi BUMN dengan PT KAI

General Manager Grand Inna Malioboro, Ni Komang Darmiati dan Executive Vice President PT KAI (Persero) Asdo Artriviyanto menandatangani MoU Sinergi BUMN. (Grand Inna Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Berlokasi di pusat Kota Yogyakarta tepatnya di Jalan Malioboro, Grand Inna Malioboro hadir sebagai hotel bisnis dan konvensi.

Sejalan dengan komitmen dalam meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan atau tamu, Grand Inna Malioboro melaksanakan berbagai inovasi dan kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero).

Grand Inna Malioboro bekerja sama dengan PT KAI (Persero) memberikan paket harga kamar bagi pelanggan atau tamu yang  menunjukkan "boarding pass" khusus untuk penumpang yang melakukan perjalanan menggunakan kereta api. 

Sinergi BUMN ini tertuang dalam MOU yang telah ditandatangani oleh General Manager Grand Inna Malioboro, Ni Komang Darmiati dan Executive Vice President PT KAI (Persero) Asdo Artriviyanto. 

Fasilitas pemberian harga khusus tersebut diberikan bagi pelanggan PT KAI (Persero) yang menginap di Hotel Grand Inna Malioboro, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut: 

Promo diberikan untuk pelanggan yang menunjukkan boarding pass sesuai dengan identitas yang masih berlaku dan promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2021.

Harga kamar khusus berlaku untuk penumpang kereta api komersial kelas eksekutif, ekonomi dan bisnis di Grand Inna Malioboro Yogyakarta sebagai berikut  kamar Superior: Rp500.000 per malam, Deluxe: Rp 600.000 per malam, Deluxe Premier: Rp 700.000 per malam.

Harga tersebut belum termasuk makan pagi, sedangkan harga khusus untuk makan pagi diberikan  Rp 75.000 per pax, dan fasilitas tambahan diberikan sebesar 10 persen untuk makanan di Kopi Arang Malioboro & Malioboro Coffee Shop. 

General Manager Grand Inna Malioboro Ni Komang Darmiati menuturkan sebagai salah satu unit hotel anak usaha PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Grand Inna Malioboro senantiasa menerapkan protokol kesehatan CHSE (cleanliness, health, safety, and environmentally sustainable) secara konsisten dan disiplin.

"Seluruh karyawan karyawati sudah mendapatkan vaksinasi, sehingga sangat membantu menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan atau tamu  yang menginap dan melakukan kegiatan di Grand Inna Malioboro," kata Ni Komang Darmiati.

Pemesanan kamar dapat dilakukan melalui Whatsapp Grand Inna Malioboro 08112837799.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2021