Paul Pogba buka peluang memperpanjang kontrak di Manchester United

id Paul Pogba,Manchester United,Liga Inggris

Paul Pogba buka peluang memperpanjang kontrak di Manchester United

Paul Pogba saat memperkuat Manchester United vs Leeds United di Old Trafford, Manchester, 14 Agustud 2021. ANTARA/REUTERS/Phil Noble.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang asal Prancis Paul Pogba dilaporkan Sky Sports, Senin, membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba mempertimbangkan keputusan ini setelah Manchester United kedatangan pemain-pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United setidaknya kedatangan tiga nama pesepakbola kelas wahid seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Raphael Varane dari Real Madrid dan tentu saja mega bintang Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Hal ini mendorong dilanjutkannya negosiasi antara pihak Manchester United dan Paul Pogba soal perpanjang kontrak gelandang asal Prancis tersebut yang akan berakhir pada musim ini.

Pada bulan lalu, sempat muncul laporan yang mengatakan Paul Pogba enggan untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski enggan untuk memperpanjang kontrak baru pada bursa transfer yang lalu, kemungkinan bertahannya Paul Pogba bersama The Red Devils masih tetap ada.

Bertahannya Paul Pogba di MU juga dikarenakan hubungan baiknya dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatih serta pemain lainnya. Hal ini bisa membuat Pogba bertahan karena merasa MU adalah klub yang tepat untuk dia dan keluarganya.

Paul Pogba bergabung ke Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya transfer yang mencapai 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Selama membela Manchester United, Pogba tercatat sudah menorehkan 210 penampilan serta berhasil menyumbangkan 38 gol dan 49 assist.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021