Lille diiimbangi 0-0 oleh 10 pemain Wolfsburg

id Liga Champions,Lille,Vfl Wolfsburg

Lille diiimbangi 0-0 oleh 10 pemain Wolfsburg

Pemain Lille Reinildo Mandava berduel dengan pemain VfL Wolfsburg Dodi Lukebakio ketika kedua tim berbagi poin setelah seri 0-0 dalam pertandingan Grup G Liga Champions di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Prancis, 14 September 2021. (REUTERS/PASCAL ROSSIGNOL)

Juara Prancis itu memang mencatat sejumlah peluang tetapi tumpul dalam penyelesaian akhir kala melawan tim Jerman yang sudah kehilangan bek John Brooks ....
Jakarta (ANTARA) - Lille mengawali pertandingannya dalam Liga Champions dengan penampilan mengecewakan ketika ditahan imbang 0-0 oleh 10 pemain VfL Wolfsburg dalam pertandingan Grup G Liga Champions, Rabu dini hari.

Juara Prancis itu memang mencatat sejumlah peluang tetapi tumpul dalam penyelesaian akhir kala melawan tim Jerman yang sudah kehilangan bek John Brooks tak lama setelah laga tepat masuk satu jam akibat diganjar kartu merah.

Keempat tim dalam Grup G sama-sama memetik satu poin setelah Sevilla dan RB Salzburg juga bermain imbang 1-1 di Spanyol pada hari yang sama.

Baca juga: Atalanta imbang lawan Villarreal

Wolfsburg lebih mendominasi pertandingan tetapi gagal membuat satu upaya pun pada babak pertama ketika Lille malah mengancam saat jeda.

Jonathan David berhasil menjaringkan bola ke gawang lawan tiga menit memasuki babak kedua setelah Jonathan Ikone menyundul bola yang malah jatuh ke arahnya, tetapi gol ini dianulir setelah tinjauan VAR memutuskan offside.

Lille terus menekan dan Angel Gomes menciptakan peluang emas sebelum laga masuk satu jam. Tetapi upaya striker Inggris itu melambung di atas mistar gawang Wolfsburg.

Pada menit ke-63, Brooks mendapatkan kartu kuning kedua karena handball. Namun Lille yang baru mengumpulkan lima poin dalam lima pertandingan Ligue 1 pertamanya, gagal memanfaatkan kelebihan satu pemain, demikian laporan Reuters.

Imbang 0-0 juga dicatat oleh Dynamo Kyiv dan Benfica.

Namun Benfica yang bertindak sebagai tim tamu di Stadion NSC Olimpiyskiy, Ukraina, itu lebih mendikte permainan dengan menguasai 69 persen distribusi bola dan melancarkan 12 upaya gol yang empat di antaranya tepat mengarah sasaran.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2021