Bayern Muenchen lebih top ketimbang Barcelona

id Ronald Koeman,Barcelona,Liga Champions,Bayern muenchen

Bayern Muenchen lebih top ketimbang Barcelona

Pelatih Barcelona ketika memperhatikan pertandingan pertama Grup E Liga Champions melawan Bayern Munich di Stadion Camp Nou, Barcelona, 14 September 2021. (ANTARA/AFP/LLUIS GENE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengakui Bayern Muenchen tampil superior ketika menghadapi anak asuhnya di ajang Liga Champions pada Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari football-espana, Rabu, Koeman menyebut Barcelona inilah skuad yang mereka miliki dan terdapat pemain muda yang bagus dan akan semakin bagus pada dua atau tiga tahun ke depan.

"(Bayern) superior malam ini. Ini adalah skuad yang kami miliki bersama para pemain muda yang sangat bagus, yang dalam dua atau tiga tahun akan menjadi sangat bagus," ujar Koeman.



Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, timnya tentu ingin bersaing dengan lebih baik, namun inilah yang Barcelona miliki saat ini.

Koeman mengaku tidak bisa mengatakan apa tentang sikap tim dengan hasil minor yang mereka dapatkan ketika harus dikalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions.

"Tentu saja kami ingin untuk lebih bisa bersaing dengan baik, tapi ini apa yang kami miliki. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal sikap tim," jelas Koeman.

Ronald Koeman dan Barcelona harus mengawali perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kekalahan usai takluk dari raksasa Jerman Bayern Muenchen dengan skor 0-3.

Pada pertandingan ini, gelandang Bayern Thomas Muller berhasil mencetak gol pertama pada menit 34 sebelum Robert Lewandowski mencetak dua gol di menit 56 dan 85.

Selanjutnya Barcelona akan menghadapi Granada di Liga Spanyol pada pekan kelima di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (20/9) malam waktu setempat.