Nola Be3 persembahkan "Hati" untuk anak

id Nola,Be3,Nola be3,Lagu hati

Nola Be3 persembahkan "Hati" untuk anak

Nola Be3 merilis lagu tunggal perdana berjudul "Hati" (ANTARA/Ho/Trinity Optima)

Lagu ini merupakan bentuk rasa cinta seorang ibu untuk anak dan keluarganya...
Jakarta (ANTARA) -
Nola "Be3" atau Nola merilis lagu tunggal perdana sebagai solois yang berjudul "Hati".
Untuk pertama kali dalam 28 tahun berkarir di dunia hiburan.

Lagu ini merupakan bentuk rasa cinta seorang ibu untuk anak dan keluarganya. Tentang bagaimana seorang ibu mencintai dan menyayangi anak dan keluarganya dengan sepenuh hati, serta melakukan yang terbaik untuk mereka.

"Harapannya, anak-anaknya bisa terus menjaga dan mengingat apa yang disampaikan hingga mereka besar nanti. Saat mereka sudah besar, mereka akan sibuk sendiri dan orangtua mereka akan sadar itu. Ini juga single solo perdanaku," ujar Nola dalam siaran resminya dikutip pada Kamis.

Baca juga: Wabup Sleman membuka kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III/2021

Lirik "Hati" diciptakan oleh Devano Danendra, sedangkan melodinya oleh Rafly Ape atau dev.ape. Proses rekaman lagu ini pun dilakukan di rumah, lantaran ia sedang hamil trimester kedua dan juga adanya masa PPKM.

Nola mengaku ingin menyanyikan "Hati" secara sederhana dan tidak berlebihan. Sebab tujuannya adalah menyampaikan bentuk hati seorang ibu.

"Yang aku mau tonjolkan adalah lagunya, bukan keberadaan akunya sebagai penyanyi solo karena ini persembahan aku untuk keluargaku dari hatiku. Jadi, tidak ada keinginan untuk menyanyi dengan improvisasi lebih," kata Nola.

Nola berharap, "Hati" bisa dicintai dan dinikmati oleh banyak orang. Lewat lagu tersebut juga, Nola ingin orang-orang menyadari bahwa tidak ada orangtua yang tidak sayang pada anaknya.

"Seorang ibu berkewajiban untuk memberikan kasih sayang, cinta, dan yang paling besar adalah hatinya yang akan terus diberikan sampai selamanya selama sang ibu hidup di dunia," ujar Nola.




 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024