Allegri menegaskan Juventus harus raih kemenangan ketika hadapi Spezia

id Massimiliano Allegri,Juventus,Spezia,Liga Italia

Allegri menegaskan Juventus harus raih kemenangan ketika hadapi Spezia

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bereaksi ketika timnya dikalahkan oleh Empoli pada laga Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 28 Agustus 2021. (ANTARA/AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya harus meraih kemenangan ketika berhadapan melawan Spezia di Liga Italia, demikian dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

"Kualitas teknis kami harus keluar dalam jangka panjang, kami harus menang dan kemudian kami akan mulai melihat sesuatu secara berbeda," ujar Allegri.

Pelatih asal Italia itu mengatakan Spezia berhasil menang di Venezia dengan menciptakan banyak peluang. Selain itu, mereka adalah tim yang tidak mempunyai banyak kekhawatiran.

Jelang laga ini, Allegri mengatakan akan ada beberapa pergantian di dalam skuadnya. Hal ini perlu dilakukan karena pemain harus bermain setiap tiga harus sekali.

"Spezia menang di Venezia dengan membuat banyak peluang, mereka adalah tim yang bermain tanpa memiliki kekhawatiran. Bermain di stadion mereka tidak mudah.

"Dibanding dengan laga melawan Milan akan ada beberapa pergantian. Kami harus bermain setiap tiga hari dan beberapa pemain akan bermain 6-7 pertandingan secara beruntun antara tim nasional dan Juventus," terang Allegri.

Selanjutnya pelatih berusia 54 tahun itu enggan untuk membicarakan target jangka panjang dari Juventus sejauh ini dan memilih fokus untuk bisa memenangkan laga melawan Spezia.

"Saat ini, berbicara soal target jangka panjang adalah tidak masuk akal, satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah mengalahkan Spezia. Kami harus mengambil satu langkah saat ini," ungkap Allegri.

Juventus saat ini di Liga Italia belum bisa sama sekali meraih satu kemenangan pun di empat laga yang sudah dilalui. Tercatat Juventus hanya bisa bermain imbang melawan Udinese dan AC Milan, serta harus kalah dari Empoli dan Napoli.

Selain itu, Juventus juga saat ini terjerambab di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Italia dengan hanya berhasil mengumpulkan dua poin.

Pertandingan antara Juventus melawan Spezia di pekan kelima Liga Italia ini akan digelar pada hari ini di Stadion Alberto Picco, La Spezia pukul 23:30 WIB.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021