Konser musik online God Bless 48 tahun akan kembali diselenggarakan

id god bless,grup musik god bless

Konser musik online God Bless 48 tahun akan kembali diselenggarakan

Grup musik rock legendaris God Bless (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Konser musik online berbayar 48 Tahun God Bless akan kembali ditayangkan dalam "RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN KONSER 48 TAHUN GODBLESS" yang mengangkat tema "Mulai Hari Ini, Memutar Kembali," yang akan berlangsung 28 Oktober 2021.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, konser berbayar ini akan menghadirkan tiga band besar Tanah Air, seperti Barasuara, Kotak, dan Scaller.

"Kami akan menjual dua tiket yang berbeda, pada tiket yang Exclusive Re-Run itu penonton akan dapat menyaksikan penampilan dari Barasuara, Kotak dan juga Scaller, pokoknya paket lengkap," ungkap Project Director ROCKINLILO, Raiden Soedjono, pada saat press conference secara virtual, Rabu.



Dalam hal ini, pihak promotor memang membagi dua kelas tiket yang berbeda, yakni kategori Re-Run sepenuhnya akan menayangkan ulang video konser God Bless dan musisi-musisi yang tampil di konser awal dengan berbagai gimmick Behind The Scene suasana saat persiapan sampai setelah konser berlangsung.

Sedangkan untuk kategori Re-Run Exclusive God Bless dan ROCKINLILO mengajak tiga grup band milenial dari tiga genre berbeda. Mereka adalah Kotak, Barasuara dan Scaller yang akan tampil live dengan konsep menarik dan menghibur dengan membawakan lagu-lagu God Bless.

Konser ini hanya akan ditayangkan secara daring sekali saja dan tidak akan ada tayangan ulang di mana pun. Namun, karena banyaknya permintaan ulang dari berbagai pihak, akhirnya permintaan ini dipertimbangkan dan dipenuhi God Bless dan ROCKINLILO.

"Melihat animo yang begitu luar biasa pada saat pertunjukan awal, maka dari itu kita hadirkan kembali Re-Run ini dengan tambahan band yang semakin akan menggairahkan penonton nantinya dengan harga yang sangat terjangkau," kata CEO ROCKINLILO, LiLo dalam kesempatan yang sama.

"KONSER RE-RUN & EXCLUSIVE RE-RUN 48 TAHUN GODBLESS" akan tayang pada 28 Oktober 2021 mulai pukul 20.00 hingga selesai dengan tiket mulai dari 20 ribu hingga 50 ribu dan bisa didapatkan di rockinlilo.live, Loket.com dan GoTix.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024