Kim Jeffrey Kurniawan janji tak lakukan selebrasi jika cetak gol ke gawang Persib

id Kim Jeffrey Kurniawan,PSS,Persib Bandung,Liga 1

Kim Jeffrey Kurniawan janji tak lakukan selebrasi jika cetak gol ke gawang Persib

Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan saat menggiring bola ketika melawan Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020). (ANTARA/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam pertandingan Liga 1 esok Jumat.

"Saya juga tentunya menghormati klub Persib Bandung, jadi misalnya saya cetak gol tentunya enggak akan selebrasi," kata Kim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers, Kamis.

Kim Jeffrey Kurniawan adalah pemain Persib Bandung sejak 2016 sampai pindah ke PSS Sleman awal 2021 lalu.

Meskipun lama membela Persib, Kim menyatakan akan profesional menghadapi mantan klubnya itu dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman.

"Tentunya saya sekarang di PSS Sleman, jadi saya ingin kasih yang terbaik buat PSS Sleman. Secara permainan saya akan kasih 100 persen untuk PSS," tegas Kim.

Pemain naturalisasi asal Jerman itu mengaku tidak memiliki hambatan dalam mempersembahkan penampilan terbaik melawan bekas timnya atau klub mana pun.

Kim menaruh rasa hormat kepada Persib namun ketika memasuki lapangan hijau akan memberikan seluruh kemampuannya 100 persen untuk PSS Sleman.

"Mau itu lawan klub mana pun itu, tapi seperti aku bilang kalau sudah masuk ke lapangan hijau, saya membela tim PSS Sleman, jadi sekarang saya akan kasih 100 persen dan tidak akan melihat itu lawan siapa," tandas Kim.

Selama membela Persib, Kim telah melalui fase naik turun sebagai pemain dan berhasil mengambil hati pendukung dari Maung Bandung.

Pertandingan PSS Sleman menghadapi Persib Bandung digelar di Stadion Manahan, Solo, esok Jumat  pukul 18:15 WIB.

Sleman menduduki peringkat 12 dengan 8 poin dari 7 laga, sedangkan Persib Bandung pada posisi tiga dengan 13 poin dari 7 pertandingan.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021