Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah

id jessica iskandar,bridestory

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (HO/Bridestory)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melalui prosesi pemberkatan pernikahan, Jumat.

Prosesi yang dihadiri oleh keluarga terdekat di AYANA Midplaza Jakarta akan dilanjutkan dengan resepsi makan malam yang digelar secara tertutup dan khusus untuk keluarga terdekat.

“Aku dan Vincent sangat bahagia hari ini, di mana kami bisa merayakan momen istimewa ini bersama keluarga yang kami cintai. Kami juga bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Jessica yang dikenal sebagai pembawa acara dalam keterangan resmi Bridestory, Jumat.



Jessica mengenakan dua buah gaun rancangan desainer Monica Ivena. Di prosesi pemberkatannya, Jessica mengenakan gaun putih yang disempurnakan dengan sebuah kerudung pengantin sepanjang 5 meter.

 Uniknya, di kerudung pengantin tersebut tersemat bordiran berupa janji pernikahan yang diikrarkan Jessica sebagai sebuah sentuhan personal yang penuh kesan. Sedangkan sang mempelai pria tampil mengenakan suit senada dari Agus Lim.

Proses perencanaan pernikahan Jessica dan Vincent dibantu oleh Hilda by Bridestory. Konsep dan tema pernikahan Jessica dan Vincent dihiasi dengan palet warna monokromatik, yang sesuai dengan gaya dan preferensi kedua mempelai, hasil diskusi mempelai dan tim perencana serta vendor dekorasi.

“Tema dekorasi untuk prosesi pemberkatan adalah enchanted royal garden, dengan dominasi warna putih dan hijau dan mengambil lokasi di sebuah taman rindang di tengah kota Jakarta,” ungkap Hendro Wijaya Gotama, perencana pernikahan dan organizer dari Hilda by Bridestory.

“Sedangkan untuk acara resepsi, konsep dekorasinya lebih modern dan romantis di mana sebuah area glasshouse akan dipercantik dengan aneka bunga, lampu chandelier dan fairy lights yang menambah suasana syahdu dan romantis.”




 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024