10.000 tahu gratis dibagikan di DIY dan Jateng

id tahu

10.000 tahu gratis dibagikan di DIY dan Jateng

Tahu Go! membagikan 10.000 tahu secara gratis di beberapa kantor di DIY dan Jateng (ANTARA/HO-OMB)

Yogyakarta (ANTARA) - Tahu Go! yang dikembangkan PT Otewe Maju Bersama mempunyai program membagikan sebanyak 10.000 tahu secara gratis ke beberapa kantor yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng) pada September dan Oktober 2021.

"Program ini diharapkan dapat memperkenalkan kembali Tahu Go! khususnya di area perkantoran sebagai tahu yang dapat dinikmati bersama teman-teman di kantor," kata Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama Akhdan Habibie dalam rilis yang diterima di Yogyakarta, Jumat.

Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahu GO! yang mempunyai tagline "kriuknya bikin nagih" ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa.

Tahu Go! memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 500 gerobak dalam waktu setahun lebih di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jateng, Jawa Timur, Bali, dan Palembang.

"Tahu goreng adalah salah satu makanan ringan, khususnya gorengan yang menjadi favorit di Indonesia. Tahu goreng biasanya dapat dimakan bersama makanan lainnya seperti nasi atau mi sebagai menu pendamping. Di Indonesia, biasanya tahu goreng juga paling pas disantap bersama teman-teman kantor di jam-jam 'hectic' pada saat kerja," katanya.

Saat ini Tahu Go! sudah tersebar di Jabodetabek, DIY, Jateng, Jawa Timur, Bali, dan Palembang. Di Jateng dan DIY sudah tersebar sebanyak 47 outlet seperti di Yogyakarta, Magelang, Purworejo, Wonosobo, Klaten, Solo, Wonogiri, Sragen, dan Semarang.

"Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan Tahu Go! di seluruh daerah di Indonesia, selain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kami juga ingin bisnis gerobakan bisa menjadi salah satu pilihan sebagai bisnis yang menjanjikan," kata Akhdan Habibie yang kerap disapa Aby.

Hingga saat ini, dalam kurun waktu 16 bulan, Tahu Go! telah membuka lebih dari 500 cabang lebih di Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jateng, Jawa Timur, Bali, dan Palembang serta menyusul daerah lainnya di Sumatera.

Menurut dia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang "food and beverages", PT Otewe Maju Bersama membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan dengan sistem manajemen yang sederhana dan pastinya dengan modal yang cukup terjangkau.

"PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak brand seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Bakwan Day dan Pisang POP, dan yang terbaru Hotdog Boy! dengan total cabang mencapai 700 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia," katanya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021