Liverpool salip Manchester United

id Ole Gunnar Solskjaer,Manchester United,Liverpool,Liga Inggris,Liga Premier Inggris

Liverpool salip Manchester United

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat menyaksikan laga Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium, Leicester, Inggris, pada 16 Oktober 2021. ANTARA/REUTERS/Action Images/Carl Recine

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United telah tertinggal dari sang rival dalam beberapa tahun terakhir dan ia juga mengakui bahwa tidak akan mudah untuk mengalahkan pasukan Jurgen Klopp. 

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sadar dengan tantangan "luar biasa" yang akan dihadapi timnya saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu (24/10) ini.

"Akan membutuhkan segalanya untuk mendapatkan hasil melawan salah satu tim terbaik di Eropa dan dunia," kata pelatih asal Norwegia tersebut di situs resmi klub jelang pertandingan pada Minggu.

“Dan Liverpool adalah salah satunya. Mereka adalah salah satu tim yang kami coba kejar karena apa yang telah mereka lakukan dalam empat tahun terakhir adalah sesuatu yang kami ingin lakukan dan lewati. 

"Kami telah mengejar mereka selama empat tahun terakhir dan hasilnya, kami berada di belakang mereka," tambahnya. “Kami memang finis di atas mereka musim lalu, tetapi mereka mengalami badai cedera yang sangat buruk dan sekarang mereka kembali ke performa terbaik mereka." 

“Ini adalah rivalitas besar mengingat sejarah kedua klub, jumlah gelar dan trofi yang telah dimenangkan kedua klub ini serta sejarah di antara kami, kedua kota dan klub sepak bolanya," tutup Solskjaer. 



United saat ini duduk di urutan keenam di klasemen Liga Primer Inggris setelah menelan dua kekalahan, sekali imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Liverpool unggul empat poin dan bisa kembali menyalip Manchester City ke posisi kedua andai menang melawan rival sekota mereka. 


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021