Golkar dorong elektabilitas Airlangga Hartarto

id rakornis pemenangan pemilu golkar

Golkar dorong elektabilitas Airlangga Hartarto

Rakornis Pemenangan Pemilu DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah. ANTARA/Wisnu Adhi

Semarang (ANTARA) -
Partai Golongan Karya berupaya meningkatkan elektabilitas dan popularitas Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto secara gradual agar bisa memenangi Pemilihan Presiden 2024.

"Secara gradual kami lakukan bagaimana meningkatkan elektabilitas dan popularitas, kami punya 'roadmap', tentu ada tahapan-tahapannya, 2021 apa yang dilakukan, 2022 dan 2023 apa yang dilakukan," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Zainudin Amali di Semarang, Senin (25/10) malam.

Menurut dia, yang terpenting saat ini adalah masyarakat mengetahui apa yang dikerjakan Airlangga Hartarto sebagai Menko
Perekonomian yang menangani pandemi COVID-19 sekaligus pemulihan ekonomi.

"Itu yang akan kami sampaikan ke publik bagaimana Pak Airlangga ini benar-benar bekerja untuk masyarakat," ujarnya usai memimpin Rakornis Pemenangan Pemilu DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah.

Seluruh jajaran Partai Golkar, kata dia, optimistis bisa mengusung salah seorang kader pada Pilpres mendatang sesuai dengan keputusan Munas Partai Golkar.

"Keyakinan dan kepercayaan diri itulah kami bekerja dengan cara dan daerah masing-masing, mudah-mudahan ini bisa terkonsolidasi dengan baik, dan hasilnya maksimal," katanya.

Turut hadir pada acara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Wihaji, Sekretaris DPD Golkar Jateng Juliyatmono, serta Bendahara DPD Golkar Jateng Mohammad Saleh.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024