PT TWC membagikan sembako untuk warga sekitar TMII

id Taman Mini Indonesia Indah,TMII,PT TWC

PT TWC membagikan sembako untuk warga sekitar TMII

PT TWC membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (25/11/2021). ANTARA/Yogi Rachman

Jakarta (ANTARA) - Manajemen PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko (Persero) membagikan sebanyak 350 paket sembako kepada warga di sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Direktur Utama PT TWC, Edy Setijono, di Jakarta, Kamis, mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL), serta sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi COVID-19.

"Sebagai pihak yang mendapatkan amanah mengelola Taman Mini oleh Sekretariat Negara, kita pagi ini berbagi. Tujuannya ingin membantu masyarakat sekitar taman mini, khususnya yag terdampak pandemi," kata Edy Setijono.



Edy menambahkan, pembagian sembako itu merupakan program rutin dari PT TWC di tempat wisata yang dikelolanya. Paket sembako yang dibagikan itu terdiri dari beras, minyak goreng, gula, ikan sarden, hingga biskuit.

"Pembagian paket semabko ini tidak hanya di Taman Mini ya. TWC ini melakukan kegiatan serupa di seluruh destinasi wisata yang dikelola TWC, yakni Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko," katanya.

Menurut dia, kegiatan TJSL dengan cara membagikan sembako sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar. "Kita harapkan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban warga yang ekonominya terdampak pandemi COVID-19," katanya.

Pada kesempatan itu, Edy juga menuturkan, TMII ke depan diharapkan menjadi sebuah destinasi wisata yang bisa memberikan kebanggan bagi semua pihak. "Kami juga mendoakan semoga pandemi ini segera berakhir," tutur Edy.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024