Malio Terrace hadir di kawasan Tugu Malioboro Yogyakarta International Airport

id malio terrace,Grand Inna Malioboro YIA

Malio Terrace hadir di kawasan Tugu Malioboro Yogyakarta International Airport

Grand Opening Malio Terrcae di Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo, Jumat (7/1). (Grand Inna Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Setelah sukses dibukanya Malio Terrace di pelataran Hotel Grand Inna Malioboro sejak Oktober 2019, hingga saat ini banyak pengunjung berdatangan karena lokasi Malio Terrace mudah dijangkau yaitu di Jalan Malioboro dan tanpa melalui akses masuk Hotel, free Wi-Fi, dan area parkir yang luas. 

Kali ini Grand Inna Malioboro mengembangkan Malio Terrace di Kawasan Tugu Malioboro Bandara Yogyakarta International Airport Kulonprogo.

Grand Opening Malio Terrcae YIA dilaksanakan pada Jumat 7 januari 2022 yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kulonprogo, GM Bandara Yogyakarta International, Dirut Java Connection Art-Management, General Manager Grand Inna Malioboro, Owner Massimo Gelato, General Manager Grand Inna Tunjungan, General Manager Inna Tretes Hotel & Resort, General Manager Khas Tugu & Khas Malioboro, dan beberapa Media baik Media Cetak, Televisi, Radio, dan online. 

Perjalanan awak media dari dan ke Bandara YIA menggunakan Kereta Bandara yang disiapkan oleh Grand Inna Malioboro agar para media dapat menikmati experience dengan kereta Bandara YIA. Dilanjutkan dengan tour wisata Bandara YIA yang dipandu oleh Dirut Java Connection Art-Management. 

Sejalan dengan program Sinergi BUMN, Grand Inna Malioboro yang merupakan salah satu properti dari PT Hotel Indonesia Properti ( HIPro ) yang merupakan anak usaha dari PT WIKA Realty sebagai induk Holding Hotel BUMN, melakukan kerja sama dengan PT Angkasa Pura I dengan mengembangkan Malio Terrace di  Yogyakarta International Airport dengan konsep yang sama dengan Malio Terrace di Malioboro yaitu mengusung konsep Grab & Go dengan Western Snacking Food dan  Gelato sebagai signature dish. 

Di Area seluas 83.64 m2 para pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman, pengunjung dapat duduk santai di area Malio Terrace dengan menggunakan beanbag yang sangat cozy atau dapat duduk di area green floor sambil menikmati menu favorit di Malio Terrace YIA. 

Berada di Kawasan Tugu Malioboro yang merupakan duplikat ikon Yogyakarta yaitu Malioboro dan Tugu, Malio Terrace YIA sudah mulai beroperasi soft opening dari tanggal 20 Desember 2021, buka dari jam 08.00 – 20.00 WIB. 

Selain diperuntukkan untuk pengunjung yang akan dan telah menggunakan penerbangan, area ini terbuka untuk umum. 

Masyarakat dapat menikmati kawasan ini dengan menggunakan Kereta Bandara YIA atau bisa juga dengan kendaraan pribadi yang telah disediakan area parkir yang sangat luas di lantai 3.  

Pengunjung juga dapat berwisata belanja produk UMKM di kawasan Tugu Malioboro yang menambah kelengkapan wisata Belanja di Bandara YIA. 

Berbagai Menu spesial yang dapat dinikmati  pengunjung di Malio Terrace adalah Gelato dengan 18 varian rasa seperti : Chocolate, Tiramizu, Tango, Cookies, Green Tea, Snicker, Yogurt Charcoal, Blue Bubble, Rasberry Float, Mango Yogurt, dan Choco Mint. Para tamu juga dapat menikmati menu lain seperti : berbagai menu snack ( Tahu Garuda, Pisang Goreng, Mendoan, Singkong Goreng, Calamary Friiters, Chicken in the Basket ), Pasta, Dimsum, Burger, Pizza, Sandwich, Coffee, Tea, Juices. 

Acara Grand Opening dimeriahkan oleh penampilan ADACoustic dari Inna tretes Hotel & Resort sebagai salah satu properti dari PT Hotel Indonesia Properti ( HIPro ) yang berada di Pasuruan Jawa Timur.

Untuk informasi dan pemesanan  Malio terrace YIA dapat menghubungi no telp/WA Malio Terrace Yogyakarta International Airport di No. 08112941600