Serang polisi, empat orang ditangkap

id uefa nations league,timnas inggris,suporter inggris,timnas hongaria

Serang polisi, empat orang ditangkap

Suasana di luar Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, menjelang pertandingan UEFA Nations League 2022-23 Divisi A Grup 3 antara Inggris menghadapi Hongaria pada Selasa (14/6/2022). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Paul Childs)

Jakarta (ANTARA) - Empat orang ditangkap setelah seorang polisi diserang di luar Stadion Molineux jelang pertandingan tim nasional Inggris dalam UEFA Nations League 2022-23 yang berakhir dengan kekalahan 0-4 melawan Hongaria pada Selasa waktu setempat.

Kepolisian West Midlands melaporkan bahwa polisi yang menjadi korban serangan telah diizinkan meninggalkan rumah sakit dan melanjutkan pemulihan di rumahnya.

Polisi tersebut masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut setelah mengalami luka-luka robek dan memar di kepalanya.

"Ini merupakan serangan mengejutkan kepada salah seorang petugas kami yang berada di sana untuk memastikan semua orang menikmati pertandingan dengan aman," kata kepolisian West Midlands dalam akun Twitter resmi mereka, @WMPolice, Rabu.

"Empat orang masih diamankan sementara proses penyelidikan dilanjutkan untuk mengidentifikasi tersangka-tersangka lainnya yang terlibat," demikian tulis kepolisian West Midlands dalam cuitannya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024