2022 merupakan tahun politik romantis, kata JK

id Jusuf Kalla, tahun politik romantis, Pemilu 2024, partai politik, Rakernas NasDem

2022 merupakan tahun politik romantis, kata JK

Wakil Presiden ke-12 M Jusuf Kalla saat menjadi pembicara pada Seminar Kebangsaan dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ke-12 RI M. Jusuf Kalla (JK) menyebutkan tahun 2022 merupakan tahun politik yang sangat romantis karena partai politik tengah mencari pasangan yang cocok untuk maju pada Pemilu 2024.

"Banyak yang mengatakan tahun ini politik akan panas. Saya katakan tidak, ini tahun politik yang sangat romantis," kata Jusuf Kalla saat menjadi pembicara pada Seminar Kebangsaan dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan mengapa tahun ini adalah tahun politik yang romantis karena pada tahun ini banyak yang tengah mencari pasangan seperti muda-mudi yang kasmaran.

"Kenapa romantis? Karena sama dengan orang pacaran, semua cari pasangan yang cocok memenuhi syarat, lobi cari pasangan, jadi ini tahun cari pasangan. Jadi begitulah suasana politik kita, tapi tentunya siapa terbaik akan terpilih," katanya. 



 

 


Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024