Inter Milan jual beberapa pemain

id Paulo Dybala,Romelu Lukaku,Liga Italia,bursa transfer pemain,inter milan

Inter Milan jual beberapa pemain

Pemain sepak bola Juventus Paulo Dybala memberikan instruksi kepada rekan satu tim saat bertanding melawan Empoli dalam Serie A di Allianz Stadium, Turin, Italia, Sabtu (28/8/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/rwa/cfo (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Inter dikabarkan akan melepaskan beberapa pemainnya setelah akan mendatangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis, dikabarkan Paulo Dybala menyetujui kesepakatan pribadi dengan nilai enam juta euro (sekitar Rp93 miliar) per musim, sementara Chelsea tengah bersiap menerima penawaran peminjaman Inter untuk Romelu Lukaku di bawah 10 juta euro (sekitar Rp155 miliar) untuk satu musim.

Kedatangan dua penyerang itu diperkirakan akan membuat Inter melepas beberapa pemain mereka seperti Edin Dzeko, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal pada beberapa waktu mendatang.

Inter perlu melakukan hal tersebut untuk mengatur pengeluaran gaji mereka dan melepas beberapa pemain mereka yang tidak masuk di dalam rencana pelatih Simone Inzaghi.

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, Edin Dzeko