Pelatih PSIM Yogyakarta sebut anak asuhnya alami peningkatan

id PSIM Yogyakarta,Imran Nahumarury,Liga 2 Indonesia,Porda Kabupaten Kulonprogo,Fauzan Fajri,Ocvian Chanigio,Serdhy Ephyfan

Pelatih PSIM Yogyakarta sebut anak asuhnya alami peningkatan

Ilustrasi logo kesebelasan PSIM Yogyakarta (kanan) yang berkompetisi di Liga 2 Indonesia. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury mengatakan anak asuhnya telah mengalami peningkatan usai menjalani tanding uji coba menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Kulon Progo di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu, menyambut Liga 2 Indonesia.

Dikutip dari situs resmi, Sabtu, Imran menjelaskan peningkatan ini terlihat dari aspek fisik, meski setelah pertandingan Porda Kabupaten Kulon Progo belum mencapai seratus persen.

"Yang pasti saya selalu step by step, day by day untuk progres mereka luar biasa, terutama dari fisiknya walaupun belum 100 persen karena baru 2 minggu latihan," kata Imran.

PSIM Yogyakarta berhasil mengalahkan Porda Kabupaten Kulon Progo dengan skor telak 6-0 dan hingga akhir babak pertama mereka dapat unggul 2-0.

Di babak kedua, Laskar Mataram berhasil mencetak 4 gol, masing-masing melalui Fauzan Fajri dan Ocvian Chanigio, sementara itu, 2 gol lainnya berhasil dicetak oleh Serdhy Ephyfano.

Meski mampu menang dengan skor telak, Imran mengatakan akan tetap melakukan evaluasi terkait penampilan anak asuhnya.

"Baru memasuki minggu ketiga, kita akan matangkan lagi dan mulai latihan counter attack, yang penting pemain sudah paham kita akan bermain seperti ini," katanya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024