PSG akan tunjuk Chrsitophe Galtier sebagai pelatih baru

id Liga Prancis,Paris Saint Germain,Christophe Galtier

PSG akan tunjuk Chrsitophe Galtier sebagai pelatih baru

Ekspresi pelatih Lille Christophe Galtier selepas timnya mengalahkan Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (3/4/2021). (ANTARA/AFP/Franck Fife)

Jakarta (ANTARA) - Klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya akan menunjuk pelatih Nice Christophe Galtier sebagai pengganti Mauricio Pochettino yang diumumkan akan diberhentikan beberapa waktu lalu.

Sky Sports melaporkan Rabu bahwa PSG yang hampir menuntaskan kepergian Pochettino ingin tetap menghormati Nice dan mulus bersepakat soal Galtier.

Keputusan PSG mengangkat Galtier sebagai pelatih baru tidak lepas dari kehadiran Lucas Campos yang beberapa waktu lalu ditunjuk sebagai direktur olahraga menggantikan Leonardo.

Galtier dan Campos pernah bekerja sama di Lille dari 2017 hingga 2020 dan sukses membawa klub ini menjadi salah satu kekuatan menjanjikan di Liga Prancis.

Campos hengkang dari Lille pada 18 Desember 2020, namun pada musim 2020/2021, Galtier berhasil membawa Les Dogues menjuarai Liga Prancis dan mengakhiri dominasi PSG dalam beberapa tahun terakhir.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024