Baca, Parpol daftar Pemilu 2024 hingga Menhan dapat empat bintang

id pemilu 2024, wakil presiden, manko polhulam, menhan terima bintang

Baca, Parpol daftar Pemilu 2024 hingga Menhan dapat empat bintang

Logo Pemilu 2024. (ANTARA/HO/22)

Jakarta (ANTARA) -
Berita politik pada Senin (15/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik mulai dari 40 partai politik daftar peserta Pemilu 2024 hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terima empat bintang kehormatan.
 
Klik di sini untuk berita selengkapnya
 
1. KPU: 40 Parpol mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mencatat 40 partai politik (parpol) resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 hingga batas waktu penutupan, Minggu (14/8) pukul 23.59 WIB.
 
"40 Parpol resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024," kata Komisioner KPU RI August Mellaz dalam jumpa pers di Jakarta, Senin dini hari.
 
Selengkapnya di sini
 
2. Wapres terima Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa
 
Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin menerima Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa di kediaman resmi Wapres, Jakarta, Senin.
 
Dalam pertemuan tersebut, Wapres mengingatkan pentingnya ukhuwah atau persaudaraan di antara kelompok-kelompok muslim.
 
"Sekarang yang penting, kelompok-kelompok ini bagaimana menyatukan seluruh potensinya. Jangan terkoyak-koyak," ujar Wapres sebagaimana siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin malam.
 
Selengkapnya di sini
 
3. Menhan Prabowo terima empat bintang kehormatan dari TNI
 
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima empat bintang kehormatan yang disematkan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan tiga kepala staf angkatan, di Ruang Hening, Kemhan, Jakarta, Senin.
 
Siaran pers yang diterima dari Humas Kemhan, menyebutkan, empat bintang kehormatan tersebut yaitu Bintang Yudha Dharma Utama yang disematkan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Bintang Kartika Eka Paksi Utama yang disematkan oleh Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurrahman.
 
Selengkapnya di sini
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Parpol daftar Pemilu 2024 hingga Menhan terima empat bintang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024