Polandia hajar Wales hingga terdegradasi

id Nations League, Timnas Polandia,Timnas Wales

Polandia hajar Wales hingga terdegradasi

Striker Polandia Karol Swiderski menumpahkan emosinya setelah mencetak gol dalam pertandingan Grup 4 Liga A Nations League antara  Wales dan Polandia di Stadion Cardiff City di Cardiff, Wales, pada 25  September 2022. (Photo by Geoff Caddick / AFP) (AFP/GEOFF CADDICK)

Jakarta (ANTARA) - Wales terdegradasi dari tingkat teratas Nations League setelah Karol Swiderski mencetak satu-satunya gol yang membawa Polandia menang 1-0 di Cardiff.

Gareth Bale nyaris mencetak gol ketika bola tendangannya membentur mistar pada menit akhir dalam penampilan yang akan membuat pelatih Wales Rob Page membutuhkan banyak dorongan sebelum penampilan pertama mereka dalam Piala Dunia sejak 1958 dua bulan nanti..

Page kembali dipaksa menurunkan formasi pemain coba-cobanya setelah Aaron Ramsey, Ben Davies dan Joe Allen mengalami cedera..

Tetapi Bale dipanggil kembali sebagai starter setelah pada awal laga yang berakhir dengan kekalahan 1-1 di Belgia Kamis pekan lalu dimasukkan dari bangku cadangan karena masalah kebugaran menjelang Piala Dunia Qatar.

Untuk sekali ini, Bale tidak bisa menginspirasi tuan rumah yang terpaksa menelan kekalahan kedua dalam 22 pertandingan di Stadion Cardiff City.

Wales memasuki arena dengan bekal tiga poin di belakang Polandia dan tahu pasti hanya kemenangan yang membuat mereka terhindar dari degradasi.

Pasukan Page memiliki peluang yang lebih baik sebelum turun minum saat Dan James melepaskan tembakan yang terlalu dekat Wojciech Szczesny ketika keduanya berhadapan satu lawan satu sebelum bola muntah yang dimanfaatkan Brennan Johnson malah terbelokkan oleh rekannya sendiri, Dan James.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polandia paksa Wales degradasi di Nations League
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024