PPP fokus hadapi Pemilu 2024

id NTB,PPP,Pemilu 2024

PPP fokus hadapi Pemilu 2024

Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ermalena (kanan) didampingi Ketua DPW PPP NTB, Muzihir (kiri). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ermalena menegaskan bahwa saat ini partainya masih konsentrasi menghadapi Pemilu 2024.

"Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) ini merupakan permintaan DPP PPP untuk mempersiapkan bagaimana langkah dan upaya PPP menang pada tahun 2024. Terlebih NTB peringkat tiga secara nasional sehingga berharap ke depan semua kader melakukan upaya meningkatkan ikhtiar yang dilakukan pengurus sebelumnya," kata Ermalena di sela-sela Mukerwil DPW PPP NTB, di Mataram, Senin.

Ia menyatakan mukerwil ini ingin mendengarkan upaya yang dilakukan semua pengurus pada semua tingkatan. DPP PPP sudah menjelaskan apa yang dilakukan, nanti DPW PPP NTB juga akan menjelaskan apa yang dilakukan, kemudian DPC harus melakukan pemahaman kegiatan DPP dan DPW dengan elaborasi kegiatan di tingkat DPC.

"Perintahnya tadi hanya satu, menang berada di bawah satu komando," ujarnya.

Oleh karena itu Ermalena menegaskan bahwa penggantian kepengurusan dari Suharso Monoarfa tak akan mengganggu kinerja partai. Bahkan, hal itu biasa terjadi dalam partai politik.

"Kami bersyukur Pak Suharso telah meletakkan fondasi luar biasa, beliau guru politik bagi PPP dibuktikan saat pergantian kepengurusan sama sekali tidak ada gejolak. Malah bisa bertemu satu meja dengan Pak Mardiono, kemudian muncul satu komando menggerakkan partai untuk menang pada tahun 2024," terang Ermalena.

Ermalena membantah adanya isu bahwa Suharso akan meninggalkan gerbong PPP." Justru, sangat paham bagaimana PPP, dan Pak Suharso merupakan orang lama di PPP," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ermalena: PPP konsentrasi hadapi Pemilu 2024