Piala Dunia 2022: Uruguay tak anggap enteng Korsel

id uruguay,korea selatan,piala dunia 2022,Timnas uruguay, timnas korea selatan,Lucas Torreira

Piala Dunia 2022: Uruguay tak anggap enteng Korsel

Tim Uruguay saat sesi latihan di Al Erssal Training Site Doha, Qatar, 22 November 2022. ANTARA/Yonhap

Jakarta (ANTARA) - Meskipun timnya lebih diunggulkan, pemain tengah Uruguay Lucas Torreira mengaku tidak akan meremehkan kekuatan skuad Korea Selatan dalam pertandingan grup H Piala Dunia 2022 pekan ini.

"Kami selalu menghadapi setiap pertandingan dengan mentalitas yang sama, tidak peduli apakah itu lawan Korea Selatan atau Portugal," kata Torreira usai latihan di Al Erssal Training Site di Doha, mengacu pada dua dari tiga lawan Uruguay di babak penyisihan grup. Di grup H Uruguay juga akan melawan Ghana.

Pertandingan Uruguay-Korea Selatan bakal berlangsung di Education City Stadium di Al Rayyan, sebelah barat Doha, Kamis (24/11).



"Setiap kali kami mengenakan jersey Uruguay, yang paling penting bagi kami adalah rasa hormat terhadap rival kami, dan jelas berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kami tahu pertandingan pertama dapat menentukan arah baik atau buruknya Piala Dunia. Kami jelas dalam hal apa yang ingin kami lakukan, dan menurut saya kami akan siap untuk hari Kamis." katanya seperti dikutip kantor berita Yonhap.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gelandang Uruguay Torreira tidak ingin remehkan kekuatan Korea Selatan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022