Bagas/Fikri kontra Fajar/Rian di India Open 2023

id india open 2023,bwf super 750,bagas maulana,muhammad shohibul fikri,fajar alfian,muhammad rian ardianto

Bagas/Fikri kontra Fajar/Rian di India Open 2023

Foto arsip - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri meraih kemenangan perdana di Malaysia Open 2023 atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand) dengan skor 16-21, 21-16, 21-19 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (11/1/2023). ANTARA/HO-PBSI/aa. (Handout PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Adu kebolehan antar rekan senegara akan mengisi jadwal pertandingan babak 16 besar India Open, yang akan dimainkan oleh ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Kamis.

Juara All England 2022 dan peringkat satu dunia akan saling berebut tiket menuju babak perempat final dari turnamen berkategori BWF Super 750 di New Delhi.

"Besok untuk melawan Fajar/Rian di babak kedua, kami akan main dengan enjoy di lapangan. Kami ingin berusaha menikmati permainan. Kami pun juga ingin menang. Atau paling tidak akan bermain baik," kata Fikri lewat informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Berdasarkan catatan pertemuan yang dihimpun dari laman resmi Federasi Badminton Dunia (BWF), Bagas/Fikri baru mengantongi satu kemenangan dari empat pertandingan melawan seniornya tersebut.



Pertemuan antar sesama ganda putra Indonesia pada India Open menjadi yang kedua. Sebelumnya pada babak pertama, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terlebih dulu mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada babak pertama, Selasa.

Sementara itu, Fajar/Rian tetap berusaha untuk santai jelang bersaing melawan Bagas/Fikri.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagas/Fikri hadapi Fajar/Rian pada babak kedua India Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024