Petenis Djokovic bekuk Couacaud di Australian Open

id australian open,novak djokovic

Petenis Djokovic bekuk Couacaud di Australian Open

Petenis Serbia Novak Djokovic (ANTARA/Photo by AFP)

Jakarta (ANTARA) - Novak Djokovic mengatasi perlawanan Enzo Couacaud dengan menang 6-1, 6-7 (5-7), 6-2, 6-0 sehingga menembus putaran ketiga Australian Open, Kamis, demikian dilansir AFP.

Petenis Serbia itu mengatasi masalah cedera dan penonton yang sempat mengganggunya pada pertandingan yang dimainkan di Rod Laver Arena, Melbourne.

Ini kemenangan beruntun ke-23 bagi Djokovic di lapangan utama Melbourne Park yang memperbesar peluangnya dalam meraih mahkota Grand Slam ke-22.

Pada putaran ketiga, Djokovic ditantang petenis Bulgaria Grigor Dimitrov yang menang 6-3, 6-2, 6-0 melawan petenis Serbia lainnya Laslo Djere.

Djokovic mengakui masih dibelit masalah cedera yang bahkan memaksanya mendapat perawatan saat melawan Enzo Couacaud.

"Saya cemas. Saya memiliki alasan untuk cemas. Saya tidak berlatih selama berhari-hari karena saya berusaha memberi waktu bagi kaki saya untuk dapat setidaknya berada dalam kondisi ideal," kata Djokovic. "Namun saya harus menerima situasinya dan berusaha menyesuaikan diri."

Setelah tanpa kesulitan berarti memenangi set pertama, Djokovic memerlukan medical timeout untuk mendapat perawatan saat kedudukan 4-5 pada set kedua. Saat itu pergerakannya mulai terbatas.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024