Fajar/Rian rebut perempat final India Open 2023

id india open 2023,fajar alfian,muhammad rian ardianto,ganda putra

Fajar/Rian rebut perempat final India Open 2023

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat bertanding pada babak perempat final India Open 2023 di New Delhi, Jumat. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangkan babak perempat final India Open atas pasangan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel berbekal mempelajari pola permainan lawan, Jumat waktu New Delhi.

"Alhamdulillah bisa menang. Kami bisa menang karena berbekal sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan. Karena di Malaysia Open lalu, kami nyaris kalah," kata Fajar lewat keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Sabtu.

Fajar/Rian tak mengalami kesulitan saat menghadapi ganda putra asal Jerman itu. Kemenangan dua gim langsung 21-13, 21-13 dicatatkan duo Indonesia hanya dalam 36 menit.

Fajar/Rian bermain solid sejak pertandingan dimulai. Mereka bisa meninggalkan perolehan poin dengan selisih yang terpaut jauh dengan skor 6-1, 16-9, dan 19-12 sebelum akhirnya mengamankan gim pembuka.

Keunggulan juga sukses diamankan Fajar/Rian pada gim kedua. Setelah tertinggal 2-7 pada awal permainan, selanjutnya mereka bisa merebut sebanyak enam poin secara berturut-turut untuk mengubah kedudukan.

Bermodal keunggulan 8-7 atas Mark/Marvin, Fajar/Rian terus melaju berkat strategi yang matang dan keberhasilan mereka mematikan laju lawan secara cepat.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fajar/Rian menangi perempat final berbekal pelajari pola lawan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024