Mallorca gulung Celta Vigo

id liga spanyol,mallorca,celta vigo

Mallorca gulung Celta Vigo

Logo Liga Spanyol (ANTARA/Juns)

Jakarta (ANTARA) - Gol tunggal Dani Rodriguez terbukti sudah cukup untuk mengamankan kemenangan tipis 1-0 Mallorca atas tamunya Celta Vigo, pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Stadion Son Moix Mallorca, Sabtu,

Kemenangan tersebut tidak mengubah posisi Mallorca di klasemen sementara. Pasukan Javier Aguirre tetap berada di posisi kesepuluh dengan 25 poin. Sedangkan Celta naik ke posisi ke-16 dengan 17 poin, demikian dilansir laman resmi Liga Spanyol.

Peluang pertama pada laga ini menjadi milik Mallorca pada menit ke-15. Umpan silang Jaume Costa diarahkan kepada Dani Rodriguez yang berada di tengah kotak penalti, namun sundulan Rodriguez masih dapat digagalkan Agustin Marchesin.

Celta Vigo tidak tinggal diam. Mereka balas mengancam melalui tembakan Gabri Veiga dari luar kotak penalti yang masih dapat dihalau pada menit ke-26.

Dua peluang terakhir pada babak pertama terjadi menjelang turun minum. Pertama melalui sepakan Iago Aspas dari luar kotak penalti yang melebar ke samping gawang, kemudian ganti Mallorca yang melepaskan tembakan melambung dari luar kotak penalti.

Babak kedua diawali dengan saling mengancam oleh kedua tim namun masih belum membuahkan gol. Tembakan kaki kiri Gabri Veiga masih dapat digagalkan di kotak penalti Mallorca, demikian pula tembakan melebar dari Tinotenda Kadewere.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024