Alva inginkan "Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan"

id alva one,motor listrik alva,motor listrik

Alva inginkan "Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan"

Peneyerahan pertama Alva One kepada konsumen. (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2023, PT. Ilectra Motor Group (IMG) sebuah perusahaan lifestyle mobility solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA memiliki rangkaian program bertema "Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan".

"ALVA mengajak masyarakat untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan bersama ALVA dengan mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sebulan penuh. Kami senang dapat berkolaborasi dengan beragam komunitas yang memiliki visi yang sama untuk menebar kebaikan sambil mengumpulkan pahala dalam ketenangan," kata Chief Marketing Officer PT. IMG, Putu Yudha dalam keterangan resminya, Rabu.

Pada program ini, terdapat hal yang menarik yakni "Test Ride Sambil Berdonasi". Melalui inisiatif ini, ALVA menjadikan kegiatan test ride sebagai wadah bagi masyarakat untuk berdonasi, di mana setiap aktivitas ALVA sebesar Rp50 ribu.

Nantinya, akumulasi donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Sahabat Anak guna mendukung tumbuh kembang seluruh anak yang tergabung dalam yayasan tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alva sambut Ramadhan dengan "Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024