FIFA mulai inspeksi terakhir stadion Piala Dunia U-20

id fifa,piala dunia u-20,stadion

FIFA mulai inspeksi terakhir stadion Piala Dunia U-20

Ketua PSSI, Erick Thohir (keempat kiri) didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha Destria (kelima kiri), Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali (ketiga kiri) dan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kelima kanan) meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (13/3/2023). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Jakarta (ANTARA) - FIFA memulai proses inspeksi terakhir terhadap stadion-stadion di Indonesia yang akan menjadi tempat berlangsungnya Piala Dunia U-20 selama enam hari berturut-turut mulai 22 Maret hingga 27 Maret.

"Hari ini FIFA memulai inspeksi terakhir mereka di Jakarta. Prinsipnya FIFA mengecek persiapan terakhir semua venue dan memberikan feedback secara detail, di mana masukan ini menjadi input penting bagi semua pihak yang terlibat," kata Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha seperti dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu.

Pada inspeksi tersebut, perwakilan FIFA bersama panitia penyelenggara lokal mendiskusikan semua hal yang mencakup operasional selama pertandingan. Hal yang turut menjadi bahasan adalah penentuan akses, perencanaan keamanan, dan kelengkapan-kelengkapan yang harus disiapkan.

Piala Dunia U-20 akan berlangsung di enam kota yakni Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Gianyar (Bali), dan Palembang. Ajang tersebut akan berlangsung pada 20 Mei hingga 11 Juni.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024