Hyundai kampanye #DiantarSangBintang dukung masyarakat lakukan mudik

id hyundai,mudik

Hyundai kampanye #DiantarSangBintang dukung masyarakat lakukan mudik

Hyundai menggelar kampanye #DiantarSangBintang mendukung masyarakat melakukan mudik 2023 (ANTARA/HO-HMI)

Yogyakarta (ANTARA) - Hyundai menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian mudik dan berkumpul bersama keluarga pada momen Ramadhan dan Lebaran guna memberikan dukungan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik pada 2023.

"Melalui kampanye ini, masyarakat bisa menikmati perjalanan ke kampung halaman tanpa memikirkan ongkos transportasi sambil menikmati pengalaman mobilitas yang lebih nyaman bersama keluarga," kata Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, dalam siaran pers yang diterima di Yogyakarta, Kamis.

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto momen dengan orang yang paling dirindukan dan cerita di baliknya di akun Instagram pribadi. Sejak dimulai pada 3 Maret lalu, masyarakat telah menunjukkan animo yang luar biasa.

Dari seluruh submission yang diterima, ada 3 momen yang paling dirindukan masyarakat pada saat Ramadan dan Lebaran, yaitu momen bersama keluarga, bertemu orang tua, dan menikmati suasana di kampung halaman.

Selain untuk memberikan dukungan kepada masyarakat agar dapat berkumpul bersama keluarga dan melepas kerinduan akan kampung halaman, melalui kampanye #DiantarSangBintang ini PT Hyundai Motors Indonesia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah uang tunai serta perjalanan mudik yang worry-free bersama STARGAZER bagi 10 pemenang yang beruntung.

"#DiantarSangBintang jadi wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai tidak hanya untuk para pelanggan kami tetapi juga untuk masyarakat luas. Kami yakin banyak sekali yang ingin memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran untuk berkumpul bersama sanak saudara," katanya.

"Kami harap melalui kampanye ini kami dapat terus mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia dan menjadikan setiap perjalanan khususnya perjalanan mudik nanti menjadi lebih berkualitas bersama Hyundai," kata Astrid Ariani Wijana.

Masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia dapat terus berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan cara upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang diinginkan.

Kemudian pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private; follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting. Total 10 orang pemenang akan mudik dengan Hyundai STARGAZER dan mendapat THR senilai Rp20 juta untuk masing-masing pemenang. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3-28 Maret 2023.

Hadirnya kampanye #DiantarSangBintang tidak terlepas dari kehadiran STARGAZER yang akan menemani para pemenang pada saat perjalanan mudik nanti. STARGAZER telah dilengkapi teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus sesuai dengan kondisi jalan serta kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

"Hal ini pun membuat STARGAZER mampu menghadirkan kenyamanan maksimal dalam berkendara dan sangat pas sebagai mobil keluarga, termasuk dalam mengarungi perjalanan mudik ke kampung halaman," katanya.