Naik, harga generasi terbaru New Honda Brio

id honda brio,honda,brio

Naik, harga generasi terbaru New Honda Brio

Peluncuran produk terbaru dari Honda, yaitu New Honda Brio. (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Generasi terbaru dari New Honda Brio yang baru saja diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki harga yang naik mulai dari Rp1,5 juta dari generasi yang sebelumnya.

"Kami menawarkan New Honda Brio Satya itu dengan kenaikan harga mulai dari mulai dari Rp165 juta atau naik sekitar Rp1,5 juta dibandingkan dengan model sebelumnya," kata Direktur Penjualan, Pemasaran dan Inovasi Bisnis PT Honda Prospect Motor Yusak Billy pada acara peluncuran di Jakarta, Jumat (5/5).

Sedangkan untuk model tertingginya, yaitu New Honda Brio RS, PT HPM menaikkan harga berkisar hingga Rp2,5 juta. Kenaikan harga ini, berkaitan dengan penerapan komponen terbaru yang dikatakan Yusak Billy akan sebanding dengan apa yang diterapkan untuk kendaraan terlaris dari Honda.

"Berbagai penerapan komponen dan juga fitur memang sudah sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh konsumen yang kita survey. Jadi tidak sembarangan menghadirkan komponen atau fitur, sehingga nantinya konsumen malah enggan membeli karena berbenturan dengan harga," ucap dia.

Dalam catatan yang dibagikan, varian tertinggi yakni RS memiliki tampilan body yang lebih sporty. Perubahan tampilan eksterior New Honda Brio RS meliputi New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Harga generasi terbaru New Honda Brio naik mulai dari Rp1,5 juta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024