Bagas/Fikri lolos semifinal Thailand Open 2023

id ganda putra,bagas maulana,muhammad shohibul fikri,thailand open 2023

Bagas/Fikri lolos semifinal Thailand Open 2023

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke babak semifinal Thailand Open 2023 setelah mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han pada perempat final di Bangkok, Jumat. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi wakil kedua timnas bulu tangkis Indonesia yang lolos ke babak semifinal Thailand Open 2023 setelah diawali oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Jumat.

Bagas/Fikri memastikan kemajuan langkah mereka berkat kemenangan atas Lu Ching Yao/Yang Po Han pada babak perempat final, yang berakhir dengan skor 21-18, 19-21, 21-17 di Bangkok.

"Syukur alhamdulillah lagi bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan tanpa cedera. Pertandingan tadi kami bisa bermain dengan baik," kata Fikri melalui keterangan resmi PP PBSI di Jakarta.

Ganda putra asal Taiwan itu menjadi lawan yang cukup sulit ditaklukkan duo Indonesia. Meski sudah bertemu sebelumnya dan sempat mempelajari strategi lawan, namun Bagas/Fikri dipaksa bermain rubber game.

Bagas/Fikri menyiapkan fokus dan antisipasi yang baik agar tidak terus menerus didera serangan Lu/Yang.

"Kami sudah pernah bertemu sebelumnya jadi kami sudah pelajari permainan mereka. Sudah langsung siap saat masuk lapangan, fokus dan antisipasinya prima," Bagas menceritakan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagas/Fikri susul Minions ke semifinal Thailand Open 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024