Kim Seon-ho trenyuh dengarkan "Indonesia Raya"

id Kim Seon ho indonesia,aktor korea selatan

Kim Seon-ho  trenyuh dengarkan "Indonesia Raya"

Aktor Kim Seon-ho dalam acara jumpa penggemar "ONE, TWO, THREE, SMILE" di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Jumat (2/6/2023) malam. Dia membuka acara malam itu dengan menyanyikan lagu "Every Day Every Moment" milik penyanyi Paul Kim. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho mengaku terkesan dengan para penggemar di Indonesia kala menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di awal acara jumpa penggemar bertema "ONE, TWO, THREE, SMILE" yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Jumat (2/6) malam.

Lagu "Indonesia Raya" biasanya dikumandangkan pada awal acara yang mengundang selebritas Korea Selatan, baik itu aktor maupun para idola K-pop dimulai. Para penonton yang hadir kala itu diminta berdiri dan menyanyikan lirik lagu ciptaan Wage Rudolf Supratman itu.

"Saat (para penggemar) menyanyikan lagu Indonesia Raya. Aku kaget karena semuanya nyanyi bagus banget. Luar biasa," kata dia.

Pujian yang sama kembali diucapkan aktor yang berpartisipasi dalam sederet drama populer termasuk "Two Cops" dan "Hometown Cha Cha Cha" itu, kala dirinya menggambar pada sebuah topi berwarna putih yang nantinya diberikan pada satu penggemar beruntung.

"Aku terkesan banget sama penggemar Indonesia yang nyanyikan lagu Indonesia Raya. (Ada gambar bendera Indonesia) di topi," ujar dia yang sempat mengatakan bahwa menggambar itu membutuhkan perasaan.

Pada topi itu, Kim Seon-ho juga menggambar bendera merah putih dengan tulisan kata "Jakarta".


 
Aktor Kim Seon-ho dalam acara jumpa penggemar "ONE, TWO, THREE, SMILE" di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Jumat (2/6/2023) malam. Dia membuka acara malam itu dengan menyanyikan lagu "Every Day Every Moment" milik penyanyi Paul Kim. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


Acara jumpa penggemar malam itu menjadi yang pertama bagi Kim Seon-ho bertemu para penggemar di Indonesia. Dia mengaku merasa terhormat sekaligus senang akhirnya bisa menginjakkan kaki di salah satu negara kepulauan ini.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kim Seon-ho terkesan dengan "Indonesia Raya"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024