Bagas/Fikri optimistis juarai Thailand Open 2023

id Bagas Maulana ,Muhammad Shohibul Fikri ,Badminton,Bulu Tangkis,Thailand Open,BWF,Ganda putra

Bagas/Fikri optimistis juarai Thailand Open 2023

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melaju ke final setelah mengalahkan unggulan kelima asal Korea Selatan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho dengan skor 22-20, 13-21, 21-16 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2023). (ANTARA/HO-PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk membawa pulang gelar setelah menginjakkan kaki di final Super 500 Thailand Open 2023.

Mereka melangkah ke partai puncak setelah mengalahkan unggulan kelima asal Korea Selatan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho dengan skor 22-20, 13-21, 21-16 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Sabtu.

"Senang sekali bisa kembali ke laga final, naik ke podium lagi untuk kedua kalinya tahun ini di nomor perseorangan menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi ke depan," kata Bagas dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Sementara bagi Fikri, melangkah ke final menjadi pembuktian ganda putra nomor 14 dunia itu mampu bersaing di level atas. Meski begitu, Fikri mengatakan masih ada satu pertandingan yang harus dituntaskan.

Pada final, mereka akan ganda putra unggulan ketiga asal China Liang Weikeng/Wang Chang yang pada babak empat besar mengalahkan mantan pasangan nomor satu dunia asal Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo dengan skor 12-13, 21-19.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagas/Fikri jaga asa Indonesia pulang bawa gelar Thailand Open 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024