Hubner tak kecewakan pendukung timnas Indonesia

id Justin Hubner, timnas Indonesia, kualifikasi Piala Dunia 2026

Hubner tak kecewakan pendukung timnas Indonesia

Pesepak bola Timnas Indonesia Justin Hubner (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Australia Keanu Baccus dalam pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). ANTARAFOTO/Yusran Uccang/nym

Jakarta (ANTARA) - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia Justin Hubner bertekad untuk tidak mengecewakan pendukung timnas saat melawan Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 Maret mendatang.

"Saya pikir semua orang (pendukung Timnas Indonesia) akan menonton pertandingan (Indonesia lawan Vietnam) ini, jadi saya tidak bisa mengecewakan mereka," ujar Justin seperti dikutip dari akun instagram: @timnas.indonesia di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, banyak orang Indonesia akan menyaksikan skuad Garuda menjamu The Golden Star Warriors, sehingga ia bersama rekan-rekan akan berjuang dan melakukan segalanya untuk para pendukung yang menginginkan kemenangan.

"Kami berjuang juga untuk kami sebagai tim dan kita akan menjadi lawan (bagi Vietnam) yang sulit dikalahkan," ujarnya.



Ia mengatakan, timnas tentunya sangat membutuhkan dukungan dari semua masyarakat Indonesia sehingga bisa mencapai hasil yang membanggakan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hubner bertekad tak kecewakan pendukung timnas saat lawan Vietnam
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024