Petenis Indonesia Aldila masuk perempat final WTA 500 Strasbourg

id Aldila Sutjiadi,Petenis Indonesia Aldila,Turnamen WTA 500 Prancis

Petenis Indonesia Aldila masuk perempat final WTA 500 Strasbourg

Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi beraksi bersama pasangan barunya petenis AS Asia Muhammad (tidak ada dalam foto) pada babak pertama nomor ganda turnamen WTA 125 Paris Open Trophee Clarins di Paris, Prancis, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Handout/aa.)

Jakarta (ANTARA) -
Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi dan pasangannya dari Amerika Serikat, Asia Muhammad, masuk perempat final turnamen WTA 500 Strasbourg, Prancis, setelah menaklukkan unggulan ketiga, Shuko Aoyama (Jepang)/Lyudmyla Kichenok (Ukraina) dengan 6-4 7-6 (2).

Hasil gemilang pada babak pertama turnamen itu meneruskan momen manis petenis andalan Indonesia dalam menjuarai turnamen WTA 125 Trophée Clarins di Paris.

"Kami sangat senang bisa lolos ke perempat final di sini. Kami ingin terus berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Aldila dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.

Kemenangan itu mengantarkan Aldila/Asia ke babak perempat final  guna bertemu dengan Ena Shibahara (Jepang)/Wang Xinyu (China).

"Mohon doanya agar kami bisa meraih gelar juara lagi," ujar dia.

Aldila dan Asia menunjukkan performa apik dan semangat juang tinggi dalam pertandingan di Strasbourg itu.

Mereka delapan kali mematahkan servis Aoyama/Kichenok dan merebut 3 break point.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aldila masuk perempat final WTA 500 Strasbourg di Prancis