Euro 2024: Kylian Mbappe pulih sebelum Prancis kontra Belanda

id mbappe,piala eropa,timnas prancis

Euro 2024: Kylian Mbappe pulih sebelum Prancis kontra Belanda

Penyerang Prancis #10 Kylian Mbappe menerima perawatan medis selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA Euro 2024 antara Austria dan Prancis di Duesseldorf Arena di Duesseldorf pada 17 Juni 2024. ANTARA/AFP/Ozan Kose/pri.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Belanda Tijjani Reijnders berharap Kylian Mbappe segera pulih dari cedera patah tulang hidung sebelum pertandingan grup D Piala Eropa 2024 Belanda vs Prancis di Leipzig pada Sabtu (22/6).

Belanda dan Prancis sama-sama mengantongi kemenangan pada laga pertama fase grup. Kemenangan di laga kedua akan membuka jalan mereka untuk memuncaki klasemen Grup D, sekaligus punya peluang lebih besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Saya harap dia akan baik-baik saja,” kata Reijnders sebagaimana diwartakan AFP pada Selasa (18/6) waktu setempat.

“Saya pikir, kita akan melihat Mbappe menggunakan masker. Mbappe adalah pemain hebat dan pesepak bola memang harus menghadapi cedera sebagai risiko," kata gelandang AC Milan itu.

Di sisi lain, Reijnders menilai timnya harus bekerja keras jika ingin mengalahkan Prancis yang dilabeli sebagai tim favorit juara Piala Eropa tahun ini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Reijnders harap Mbappe pulih sebelum laga Belanda vs Prancis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024