Euro 2024: Kylian Mbappe kecewa, Spanyol bekap Prancis

id Euro 2024, Prancis vs Spanyol, Semifinal Euro 2024,Kylian Mbappe

Euro 2024: Kylian Mbappe kecewa, Spanyol bekap Prancis

Kapten timnas Prancis Kylian Mbappe setelah timnya dikalahkan Spanyol dalam semifinal Euro 2024 di Meunchen Football Arena di Muenchen, Jerman, pada 9 Juli 2024. ANTARA/AFP/FRANCK FIFE

Jakarta (ANTARA) - Kapten timnas Prancis Kylian Mbappe mengakui timnya tidak berbuat banyak ketika kalah 1-2 dalam semifinal Euro 2024 melawan Spanyol. Dia juga mengaku kecewa setelah tampil buruk selama Euro 2024.

"Kami tak berbuat cukup banyak untuk mencapai final," kata Mbappe kepada wartawan seperti dikutip AFP. "Mereka (Spanyol) bermain lebih baik dari kami, mereka pantas maju ke final dan kami harus angkat kaki."

Mbappe merancang gol yang dibuat Randal Kolo Muani pada menit kesembilan, tetapi Spanyol membalas untuk balik memimpin dua gol dalam empat menit pertengahan babak pertama.

"Saya berambisi menjadi juara Eropa. Saya punya cita-cita tampil baik dalam Euro. Saya tak berhasil mewujudkannya. Sungguh mengecewakan," kata Mbappe.

Prancis hanya mencetak empat gol dalam turnamen itu dan satu-satunya gol yang dibuat Mbappe berasal dari titik penalti.

Hasil ini sangat kontras dengan perjalanan Prancis ke final Piala Dunia di Qatar di mana Mbappe mencetak delapan dari 16 gol Les Bleus.
"

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mbappe sesali kekalahan Prancis dari Spanyol
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024