Golkar tidak risau Ridwan Kamil tersaingi Sandiaga Uno di Pilkada Jabar

id Golkar, sandiaga uno, ridwan kamil, pilkada jawa barat

Golkar tidak risau Ridwan Kamil tersaingi Sandiaga Uno di Pilkada Jabar

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (10/7/2024). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.

Jakarta (ANTARA) -
Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily menyatakan tak khawatir Ridwan Kamil akan tersaingi oleh Sandiaga Uno yang kini namanya muncul dalam bursa calon gubernur dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Jawa Barat 2024.
 
Dia optimistis elektabilitas Ridwan Kamil sebagai mantan Gubernur Jawa Barat masih tinggi pada sejumlah survei. Selain itu, menurutnya, survei tingkat kepuasan atas pemerintahan Ridwan Kamil di Jawa Barat pun masih tinggi.
 
"Ya kami masih optimis dari beberapa survei yang kita lakukan, termasuk survei yang dipublikasikan oleh Indikator Politik Indonesia," kata Ace saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu.


 
Meski begitu, dia belum membuka kemungkinan terkait pemasangan Ridwan Kamil dengan Sandiaga Uno di Jawa Barat. Menurutnya, hal itu akan diputuskan oleh pimpinan pusat Partai Golkar.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Golkar tak khawatir Ridwan Kamil tersaingi Sandiaga Uno di Jabar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024