Danny Trejo pemeran "Machete" keluarkan bocah dari mobil terguling

id Danny Trejo,Machette,menolong kecelakaan,aktor Hollywood

Aktor Hollywood Danny Trejo, yang dikenal melalui perannya sebagai pria tangguh dalam film-film seperti "Machete," membantu menyelamatkan seorang bocah lelaki yang terjebak di dalam sebuah mobil yang terbalik dalam tabrakan lalu lintas Los Angeles pada Rabu, 7 Agustus 2019 (latimes.com)

Los Angeles (ANTARA) -
Aktor Hollywood Danny Trejo, yang dikenal melalui perannya sebagai pria tangguh dalam film-film seperti "Machete," membantu menyelamatkan seorang bocah lelaki yang terjebak di dalam sebuah mobil yang terbalik dalam tabrakan lalu lintas Los Angeles pada Rabu.

Trejo (75) mengatakan kepada stasiun televisi KABC-TV bahwa dia sedang dalam perjalanan ke bengkel mobil di lingkungan Sylmar Los Angeles ketika melihat seorang pengendara motor menyalakan lampu merah dan menabrak mobil lain, yang terbalik di persimpangan jalan.

Bocah itu, yang terikat sabuk pengaman di kursi mobil bagian belakang dan neneknya, yang mengemudi, keduanya terperangkap dalam kendaraan yang terbalik dengan bagian atap di bawah dan sebagian hancur.

Trejo dan orang-orang lainnya yang menyaksikan - seorang wanita yang menyebut dirinya sebagai Monica Jackson - bersama - sama berusaha membebaskan anak itu sebelum petugas darurat tiba di tempat kejadian, kata mereka.

Jackson merangkak masuk di satu sisi kendaraan yang ringsek untuk melepaskan anak laki-laki itu dari kursi mobilnya, sedangkan Trejo menarik anak itu ke luar dari sisi lain.

Aktor itu mengatakan dia harus menenangkan bocah itu sebelum dia bisa membebaskannya.

"Dia panik, dan aku berkata, 'Oke, kita harus menggunakan kekuatan super kita,' dan dia berteriak, 'Kekuatan super!' Dan kami mulai berteriak, 'Kekuatan super,'" Trejo menceritakan. "Kami mendapat semacam, ikatan, saya rasa. "

Trejo menemani bocah itu setelah dia dibebaskan sampai neneknya dikeluarkan ke tempat yang aman oleh petugas penyelamat.

KABC-TV melaporkan bahwa tidak ada yang terluka parah, walaupun tiga orang, termasuk nenek dan anak lelaki, dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan.

Seorang juru bicara departemen pemadam kebakaran kota memastikan bahwa dua mobil bertabrakan di persimpangan yang dimaksud, satu terbalik, dan tiga orang diangkut dari tempat kejadian, tetapi tidak dapat memberikan perincian lebih lanjut.

Trejo membantu seorang pemuda bermasalah yang menjalani hukuman di penjara sebelum masuk ke dunia film dan televisi, kemudian menjadi aktor produktif yang biasanya memerankan orang-orang jahat dan para pemberani, peran-peran di mana wajahnya yang penuh kerutan, dengan bekas - bekas luka membuatnya semakin terlihat meyakinkan.

Selain perannya dalam film-film seperti "Heat," "Con Air" dan "Desperado," ia mungkin paling dikenal sebagai tokoh Machete dalam film "Spy Kids" dan kemudian dalam film action "Machete" sendiri dan sekuelnya , "Parang Membunuh."

Sumber: Reuters

Baca juga: Aktor dengan sindrom Down bintangi film Hollywood

Baca juga: Robert Downey Jr aktor dengan pendapatan tertinggi

Pewarta : Maria D Andriana
Editor: Chaidar Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar